Tempat Makan Enak di Jakarta Utara

Sebagai kota tersibuk di Indonesia, Jakarta ternyata menyimpan berbagai kuliner lezat. Menu yang disajikan pun beragam, sehingga tidak akan cukup bila berlibur 2 atau 3 hari saja. Terutama bagi sang pemburu kuliner, berbagai tempat makan yang ada di Jakarta Utara ini harus dicicipi. Sunter memang bisa menjadi surganya para pemburu kuliner, untuk mencicipi kuliner unik dengan rasa yang menggoyang. Berikut beberapa daftar resto yang wajib dikunjungi.

  1. Waroeng BP

Bagi Anda yang sangat senang dengan makanan berkuah seperti bakso, sepertinya harus mengunjungi tempat makan satu ini. BP merupakan singkatan dari Bakso Panci, yang menjajakan menu bakso seperti kebanyakan warung bakso lainnya. Hanya saja yang membuat tempat ini unik, bakso tidak diletakkan ke dalam mangkok. Lalu bagaimana bakso disajikan ke kepada pelanggannya ? Mereka menyajikan bakso dengan menggunakan panci.

Dihadirkan dengan aneka menu bakso, pelanggan yang berkunjung bisa memilih menu sesuai dengan keinginan. Menu yang disajikan meliputi bakso urat, bakso halus, bakso isi keju, dan bakso ayam sayap. Untuk melengkapi menu utama, masih ada varian menu lainnya yang bisa dipilih. Mulai dari bakmi hingga pangsit tersedia disini. Bagi Anda yang penasaran dengan kenikmatannya, silahkan datang di Jalan Danau Sunter Utara.

  1. Seblak Jeletet Murni

Kuliner satu ini memang berasal dari Bandung, namun sudah ada beberapa pedagang yang menjajakannya di luar Bandung. Tempat makan satu ini, menjadi contoh adanya seblak sedap yang siap menggoyang lidah. Anda bisa menemukannya di kawasan Jakarta Utara, atau lebih tepatnya di Pademangan. Ketika melewati kawasan tersebut, Anda bisa melihat adanya warung yang khusus menyediakan menu seblak.

Diberikan nama seblak jeletet, Anda bisa memesan seblak dengan aneka toping yang diinginkan beserta kerupuknya. Setiap penambahan 1 pilihan toping, hanya diberikan harga Rp. 4000 saja. Jika ingin menambahkan isian kerupuk, Anda bisa mendapatkannya hanya dengan menambah Rp. 7.000 saja. Yang membuat warung satu ini ramai dikunjungi, yaitu rasanya yang pedas dan kaya rempah mampu menghasilkan cita rasa tiada dua.

  1. Kedai Korea

Segala hal yang berbau negeri Gingseng, nampaknya menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia beberapa tahun silam. Tidak terkecuali dengan kulinernya, sehingga memunculkan tempat makan baru bernuansa Korea. Ingin mencicipi masakan khasnya? Silahkan kunjungi tempat makan satu ini. Tidak perlu khawatir dompet akan kering, karena harganya cukup bersahabat.

Dengan harga yang cukup terjangkau, dijamin Anda puas menikmati nikmatnya hidangan yang disajikan. Plihan menu yang dihadirkan, sudah cukup populer di telinga masyarakat. Mulai dari Budae Jjigae, Jjajangmyeon, hingga Eomuk Guk pun tersedia untuk menyenangkan perut lapar pelanggannya. Ketika memesan makanan disini, Anda akan mendapatkan Ocha yang bisa diminum sepuasnya.

Tulisan ini dipublikasikan di Wisata dan tag . Tandai permalink.