Tempat Makan Enak di Jakarta Barat

Jakarta memang memiliki segudang wisata kuliner, yang lezat dan nikmat. Menjadi Kota Meteropolitan terbesar di Indonesia, membuat Jakarta pun menjadi lokasi yang cocok untuk membuka bisnis kuliner. Jika kamu berkesempatan untuk mengunjungi Jakarta Barat, maka jangan lewatkan beberapa tempat makan ter enak yang patut untuk dicoba ! Yuk simak ulasan berikut, untuk mengetahui beberapa tempat makan yang recommended !

  1. Bakmi Alie Bangka

Bagaimana dengan memulai daftar ini dengan olahan bakmi ? Olahan mi adalah hidangan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia, salah satunya adalah bakmi. Tempat makan yang cukup terkenal dalam menawarkan bakmi adalah Bakmi Alie Bangka. Cita rasa manis khas bakmi bangka, semakin lengkap denga taburan daging yang berlimpah.

Taburan daging yang umum digunakan adalah ayam dan babi, maka untuk kaum muslim bisa memesan dengan hanya menggunakan daging ayam saja. Lokasi dari Bakmi Alie Bangka berada di Jalan Taman Ratu Indah, tepatnya pada Blok D no. 22A Green Villie Jakarta Barat. Dengan mencicipi olahan bakmi bangka ini, dijamin mampu menggoyang lidahmu.

  1. Mr Robak

Satu lagi tempat makan yang menggunakan bahan dasar mie, ialah Mr Robak. Di tempat ini kamu bisa memesan indomie, maupun menu favorit seperti Spicy Korean Ramyeon atau Idomos. Indomos sendiri adalah dua porsi indomie, dengan smoked beef dan tambahan lelehan keju yang menggiurkan.

Harga yang dibanderol oleh Mr Robak pun cukup murah, yaitu berkisar dibawah Rp 30 ribu. Bagaimana, ingin mencoba mengunjungi Mr Robak ? Tempat makan ini berada di Jalan Taman Daan mogot Raya, No. 32 Tanjung Duren. Ketika mengunjungi tempat ini, kenyamanan suasana serta kelezatan dari setiap menunya mampu memanjakanmu.

  1. Seulawah Coffe

Jika kamu mencari tempat nongkrong bersama teman, maka Seulawah Coffe adalah pilihan yang sangat cocok. Tempat ini memberikan suasana yang santai dan tidak bising, sehingga kamu bisa nongkrong berlama-lama bersama dengan rekan kerja maupun teman tercinta. Budget yang dikeluarkan pun tidak terlalu tinggi, bahkan dengan harga Rp 75 ribu kamu sudah bisa bersantai di tempat ini.

Tema dari Seulawah Coffe menyerupai rumah kopi tradisional, dengan suasana yang tenang dan nyaman. Tak heran jika banyak kaum mudah yang sering mengunjungi tempat makan ini, hanya sekedar untuk nonkrong bersama teman untuk menghabiskan waktu maupun berbagi cerita. Lokasi dari Seulawah Coffe terletak di Jalan Pesanggrahan Nomor 8, Puri Jakarta Barat.

Tulisan ini dipublikasikan di Wisata dan tag . Tandai permalink.