Tas Lisa BLACKPINK di F1 Grand Prix Miami Bikin Salah Fokus

Kemana bahkan pergi, Lisa BLACKPINK tak pernah gagal mengundang atensi publik. Seperti belum lama ini, idol berdarah Thailand tersebut kedapatan manghadiri F1 Grand Prix Miami, Minggu, 5 April 2024.

Kembali mengandalkan tatanan rambut berponi, Lisa tampil stylish dengan setelan jaket dan rok mini, berpadu bot hitam yang menambah pernyataan gayanya. Melainkan di antara potongan fesyennya, ransel yang ditenteng rapper berusia 27 tahun itulah yang membuat tak sedikit orang salah konsentrasi.

Berpose ke arah kamera, pelantun lagu MONEY itu memperlihatkan ransel kecil yang formatnya mirip helm, berdasarkan sejumlah warganet. “Salfok lihat tasnya Lisa kayak helm bogo,” kata seorang pengguna Instagram. “Lisa fashionnya emang unik-unik. OUR QUEEN CAME TO DEVOUR,” sahut BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK.

Tas tangan Lisa diketahui adalah rilisan merek aksesori mewah BOYY yang berbasis di Bangkok, Thailand; dan Milan, Italia. Mengutip situs webnya, ransel tangan Lisa dideskripsikan sebagai “ransel helm motor format khusus dengan alas datar untuk stabilitas dan ritsleting sebagai penutup.”

Aksesori mewah ini dilengkapi lapisan kulit domba, pegangan rantai logam pendek, dan tali kulit. Tas yang stoknya masih tersedia di situs resminya itu dibanderol sekitar Rp73,5 juta.

Di kans itu, selain sebab alternatif gayanya, Lisa menarik perhatian sebab ia mendapat kehormatan mengibarkan bendera slot gacor hari ini kotak-kotak yang ikonis. Dengan ini, maknae BLACKPINK tersebut jadi penggiat seni K-pop pertama yang mengibarkan bendera F1.

Dia juga nampak berfoto bersama Max Verstappen dari Red Bull. Sebelum ini, Lisa telah lebih dulu menghadiri acara bersama Frederic Arnault pada Sabtu, 3 April 2024.

Berfoto Bareng
Acara yang digelar TAG Heuer di Miami, Florida tersebut jadi sorotan sebab Lisa dan Arnault, yang telah lama dirumorkan berkencan, diketahui datang dan berfoto bersama. Miliarder itu sebenarnya juga menghadiri acara F1 Grand Prix Miami, yang mana rekamannya mengintip dikala Lisa difoto jadi viral di media sosial.

Event TAG Heuer yang berlangsung di Museum Rubell itu juga kedatangan sejumlah nama besar, seperti Alexandra Daddario dan penyanyi Justine Skye. Di acara tersebut, Lisa berfoto berdampingan dengan Frederic dan CEO baru TAG Heuer, Julien Tornare, serta founder jenama mewah KITH, Ronnie Fieg.

Mengutip akun fanbase @namk_pj, Lisa tampil mewah berbusana serba hitam rilisan Courreges seharga Rp35 juta. Dia juga menenteng ransel tangan Louis Vuitton seri Capucines East-West Mini warna hitam senilai Rp107 juta. Dia tak lagi nampak membawa ataupun menggunakan produk Celine sejak posisinya sebagai duta merek global digantikan Danielle NewJeans.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.