Selvi Ananda Belanja di Mal, Penampilan Rambut Gibran Rakabuming Disebut Mirip Yusril Ihza Mahendra

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka belum lama ini meluangkan waktu untuk memandu istrinya, Selvi Ananda jalan-jalan dan belanja di sebuah mal. Hal itu diketahui dari uploadan di akun TikTok @jesanginting, 5 Mei 2024.

Dalam uploadan itu, Gibran Rakabuming dan Selvi kelihatan berada di sebuah gerai kosmetika ternama, Dior. Saat Selvi konsentrasi memperhatikan-lihat dan memilih, Gibran berdiri memantau di belakangnya slot spaceman Wakil presiden terpilih itu tampil santai memakai kaus hitam panjang dipadu celana jeans abu-abu dan sneakers.

Sementara Selvi Ananda tampil anggun memakai dress berwarna merah. Memperhatikan peristiwa hal yang demikian, banyak yang memuji Gibran yang meluangkan waktu memandu istrinya ke mal.

Namun tidak sedikit pula yang dijadikan salah konsentrasi (salfok) dengan potongan rambutnya. Sejumlah warganet mengevaluasi gaya rambut Gibran dikala itu mirip Eks Sekretaris Negara Indonesia yang juga spesialis tata tertib tata negara, Yusril Ihza Mahendra.

“Mas Gibran kalo rambutnya begitu jadi mirip sama Pak Yusril,” komentar seorang warganet.

“Apalah gibran kini kek oppa korea, dahulu kayak si kecil punk,” ucap yang lain.

“Heh rambutnya wapres kek king yusril slebeeew,” sahut warganet lainnya.

“Yg bikin hairstylenya pak gibran gt siapa coba😫,” ujar warganet lainnya.

Gibran diketahui mengubah gaya rambut berakhir Pilpres 2024, tepatnya beberapa hari sebelum Lebaran Idulfitri. Ia tampil fresh dan kelihatan lebih muda dengan curtain style ala pemeran film pria Korea. Curtain style ialah gaya rambut dengan poni yang panjang dan terpisah di tengah alias belah tengah.

Selvi Ananda Beli Kosmetika Lokal
Sementara itu, Selvi yang membeli produk kosmetika luar negeri di mal hal yang demikian bukan berarti wanita 35 tahun itu anti merek lokal. Beberapa bulan lalu, dia diketahui memborong produk kosmetika lokal yang harganya ramah di kantong.

Produk hal yang demikian dia beli digerai dagangan yang dikelola oleh ibu-ibu anggota regu pionir pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (PKK) Kota Solo. Dalam acara yang digelar di Kompleks Balai Kota Solo pada 11 Maret 2024 itu, Selvi berbelanja batik hingga kosmetika.

“Ada kosmetika berupa lipstik seharga Rp110.000 dan kutek atau cat perwarna kuku seharga Rp111.000,” jelas narasi dalam video yang diunggah kanal YouTube Potret Puput ND. Sayangnya, tidak dibeberkan lebih detil merek produk kosmetika lokal yang dibeli Selvi kala itu.

Selama ini mungkin banyak orang yang menyangka Gibran Rakabuming Raka benar-benar aktif di media sosial (sosmed) dan kerap kali meninggalkan komentar di berjenis-jenis uploadan di Twitter. Faktanya, putra sulung Presiden Jokowi itu mengaku punya admin alias regu media sosial.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.