Selena Gomez Sukses Bisnis Kosmetik, Blush On Rare Beauty Sentuh USD 70 Juta

Jakarta – Penyanyi dan aktris Amerika Serikat Selena Gomez dinilai telah berhasil lepas dari potensi jebakan dari bintang anak-anak menjadi selebritas besar. Tak hanya menjadi bintang, tetapi ia juga masuk dunia bisnis melalui merek kosmetiknya Rare Beauty.

Dikutip dari Strait Times, Minggu (23/7/2023), Selena Gomez mencatat sembilan lagu hits, lebih dari 12 single platinum, dan membintangi serial komedi Only Murders in The Building pada 2021 hingga sekarang.

Kini make-up line milik Selena Gomez menghasilkan slot777 gacor pundi-pundi uang. Popularitas Rare Beauty telah melonjak sejak debut kurang dari tiga tahun lalu di tengah banyak lini kosmetik yang didukung selebritas mengalami kejatuhan.

Perusahaan ini telah berhasil dalam industri kecantikan global senilai USD 250 miliar atau 332 miliar dolar Singapura (Rp 3.750 triliun, asumsi kurs dolar Amerika Serikat terhadap rupiah 15.002).

Dengan menciptakan riasan sederhana, harga terjangkau dan memanfaatkan popularitas besar Selena Gomez di platform seperti TikTok telah sita perhatian.

“Orang-orang mencari performance dan nilai dalam produk mereka yang dilakukan Rare dengan sangat baik,” ujar Penulis Kecantikan yang berbasis di New York, Sable Yong dikutip dari Straits Times.

“Ya, itu lucu. Ya, Selena Gomez adalah pendirinya. Tetapi bahkan jika dia tidak ada dalam gambar, itu adalah produk yang diformulasikan dengan baik yang bekerja sangat baik dengan harga cukup terjangkau,” ia menambahkan.

Merek yang sedang melaju pada 2023 hingga catat penjualan tiga kali lipat pada 2022. Pada 2022, perseroan mencatat penjualan perona pipi atau blush on terlarisnya 3,1 juta. Produk ini dijual senilai USD 23 yang berarti hasikan pendapatan USD 70 juta. Perseroan menolah memberikan tambahan detil keuangan termasuk daftar investor.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.