Reaksi Rizky Febian Dikala Pengajian Dibacakan Pantun, Hari Jumat Akad Nikah Malam Sabtu Bagai di Surga

Menjelang pernikahan Rizky Febian dengan Mahalini yang tinggal menghitung hari, pelawak Sule menggelar pengajian di rumahnya, Rabu, 8 Mei 2024. Suasana hangat terpancar di Tambun, Bekasi, ketika keluarga Sule bersatu dalam kebahagiaan menyambut peristiwa pengajian menjelang pernikahan sang putra, Rizky Febian.

Dikutip dari akun YouTube milik Sule, SL Media pada Rabu. Dikala pengajian, Rizky yang biasa disapa Iki memperoleh wejangan dari slot gacor hari ini keluarganya, termasuk dari salah seorang pamannya, Denny Awuw. Yang menarik, adik Sule itu tak cuma memberikan pengarahan seputar pernikahan tapi juga membacakan sebagian pantun untuk keponakannya. Salah satu pantun sempat membuat Iki ataupun Sule tersenyum.

Pantun itu berbunyi: ‘hari Jumat akad nikah, malam Sabtu Bagai di surga, agar pernikahan semkin berkah, landasi dengan agama’. Rizky nampak tersenyum simpul mendengar pantun tersebut, demikian itu juga Sule yang duduk di sebelahnya.

Setidaknya pantun yang dilontarkan Denny membuat acara pengajian yang sejak awal berlangsung khidmat dan serius dapat sedikit cair dan ceria. Acara pengajiam juga dihadiri pekerja seni Dicky Chandra yang juga sahabat Sule.

Berdasarkan Dicky Chandra, acara pengajian digelar untuk mendoakan kelancaran pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pada 10 Mei 2024. Dicky menyebut Rizky dan Mahalini akan menggelar akad nikah secara syariat Islam.

“Karena insya Allah dua hari lagi akan diadakan akad nikah mengaplikasikan syariat islam. Jadinya wajib dimulai dengan bismillah, pengajian. Doa-doa untuk pengantin dan keluarga,” ujar Dicky Chandra kepada awak media, di Kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, dikutip dari kanal Showbiz Rabu.

Akad Nikah Rizky dan Mahalini
“Agenda hari ini yang saya datang, sebab saya dari Ciamis, saya kebetulan tadi ikut pengajian, selamatan. Karena memang seluruh sesuatu wajib dimulai dengan hal yang tayyib (baik). Kalau untuk umat Muslim wajib dimulai dengan bismillah,” sambung Dicky.

Disinggung seputar lokasi akad nikah Rizky dan Mahalini digelar, Dicky ogah mengungkapnya. Dia merasa tak sesuai menginformasikan, sebab belum memperoleh izin dari pihak Rizky dan Mahalini selaku calon mempelai.

“Akad nikah saya telah tahu, tapi saya belum berani spill, sebab belum dapat izin untuk spill. Mungkin agenda lain biar yang berkaitan yang menyajikan. Insya Allah di Jakarta,” kata Dicky.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.