Paradise Indonesia Terus Kembangkan Iconic Lifestyle Properties dan Lifestyle Destination

Salah satu pengembang kenamaan Indonesia ialah Indonesian Paradise Property (INPP). Semenjak pertama dibangun pada tahun 2002, INPP sudah memaksimalkan banyak iconic lifestyle destination untuk segmen hospitality, komersial, dan property sales.

Untuk mengikuti progres transisi, transformasi, dan evolusi, yang sedang terjadi dalam organisasi dan unit-unit bisnis INPP, yang serasi dengan skor-skor utamanya seperti Entrepreneurship, Passionate, Inspiring, Collaboration, dan Creative maka The Paradise Group, menyampaikan identitas https://phenixsalonsuitesmn.com/ barunya menjadi Paradise Indonesia pada Oktober 2023 lalu. Perubahan logo dan visualisasi ini bertepatan dengan anniversary yang ke-21.

Sebagai tekad membangun perusahaan menjadi lebih modern, inovatif, dan berkelanjutan (sustainability), Paradise Indonesia juga menghadirkan kampanye terbarunya ialah “Building Tomorrow”. Kampanye ini menandai janji perusahaan untuk terus memaksimalkan destinasi gaya hidup ikonik di Indonesia dan meningkatkan kesejahteraan sosial dengan melibatkan seluruh pihak.

Jadi, selain ada evolusi bisnis dari hotel ke sentra belanja dan proyek mixed use, dan transisi pengelolaan perusahan dari generasi permulaan ke generasi selanjutnya, ada transformasi skor yang tercermin dari identitas baru dan perubahan logo itu.

Paradise Indonesia selalu terdorong oleh kemauan untuk memaksimalkan ruang-ruang yang sanggup menyampaikan lebih dari sekedar aspek visual dan fungsional. Untuk itu, Paradise Indonesia selalu mencari metode yang baru dan menarik untuk memastikan kebahagiaan pelanggan, melewati proyek yang layak dengan keperluan setempat.

 

Dengan demikian, Indonesia Paradise diketahui sebagai developer yang selalu melahirkan proyek-proyek visioner, ruangan yang dibentuk selalu menyampaikan pengalaman yang unik, sehingga tidak gampang dilupakan dan orang terdorong untuk kembali. Proyek-proyek gaya hidup imajinatif, dirancang untuk menginspirasi sehingga pada ujungnya menjadi destinasi serta ikon yang penuh motivasi hidup, dengan tenaga tarik sendiri.

Perusahaan terus berupaya meningkatkan pembangunan wilayah mixed-use. Hal ini searah dengan tujuan perusahaan untuk menghadirkan proyek properti yang ikonik. Paradise Indonesia terus bermufakat untuk memaksimalkan destinasi gaya hidup dan properti ikonik di kota-kota terdepan di Indonesia.

Dalam hal ini, Presiden Direktur Paradise Indonesia, Anthony Prabowo Susilo mengucapkan, Perubahan logo dan visualisasi dari perusahaan bukan cuma untuk menjawab tuntutan zaman industri properti yang terus berkembang dan berubah, namun juga seiring dengan progres transisi, transformasi, dan evolusi, yang sedang terjadi dalam organisasi dan unit-unit bisnis perusahaan.

Perusahaan merasa penting untuk mempunyai sebuah brand dan identitas yang layak dengan visi, misi, serta prioritas-prioritas baru untuk membikin Paradise Indonesia menjadi A New Emerging Top of Mind Brand menjadi dalam dunia properti development di Indonesia.

“Kami memaksimalkan destinasi gaya hidup ikonik yang membentuk interaksi sosial masyarakat dan memperkaya kelompok sosial. Kami menghadirkan daerah yang nyaman dan pelayanan yang hangat di setiap properti kami. Kami menghasilkan momen tidak terlupakan melewati properti yang melampaui kesan visual dan fungsional. Kami bermufakat untuk mengambil komponen dalam peningkatan kesejahteraan sosial, ekonomi, dan lingkungan dari seluruh pemangku kepentingan,” ungkap Anthony.

 

Intinya, Paradise Indonesia merancang mall bukan sebagai shopping center namun lebih sebagai lifestyle destination,mind set kita mesti berubah dari creative and innovative product, menjadi the sparking joy yang memicu kesenangan dan kegembiraan serta berkelanjutan (sustainability).

Patrick Rendradjaja selaku Director & Chief Project Planning & Design Paradise Indonesia mengatakan, Paradise Indonesia akan terus memaksimalkan sektor mix use buildings dan lifestyle experience, dengan penekanan pada desain yang inovatif memadukan skor-skor kultur lokal dengan bangunan modern yang memaksimalkan skor-skor ESG (Environment, Social, & Good Governance) dengan menghasilkan ruang terbuka hijau dalam rangka ikut serta menjaga bumi Indonesia yang hijau dan sehat. “Kami mengajak Anda untuk merasakan sendiri bangunan dan pengalaman unik, sekalian mendalami metode khas Paradise Indonesia dalam menghasilkan kegembiraan bagi masyarakat Indonesia.”

Sampai ketika ini Paradise Indonesia sudah memaksimalkan banyak iconic lifestyle destination dengan unit bisnis untuk segmen hospitality, komersial, dan property sales. Total sampai ketika ini Paradise Indonesia sudah memaksimalkan 25 proyek. Tersebar di Jakarta, Bali, Batam, Bandung, Yogyakarta, Makassar, dan Semarang. Semuanya sukses dioptimalkan layak sasaran, dan disambut pasar dengan baik.

Saat ini Paradise Indonesia mempunyai 13 hotel di Jakarta, Bali, Batam, dan Yogyakarta, serta mengoperasikan enam sentra perbelanjaan di Jakarta, Bandung, dan Bali. Paradise Indonesia memaksimalkan empat proyek dengan 31 Apartemen Sudirman Suites dan hotel Hyatt Place di Makassar, Apartemen Antasari Place di Jakarta Selatan, dan pengembangan properti mixed-use di Semarang.

Dari segmen komersial, Paradise Indonesia sudah membangun dan mengelola mal ternama seperti beachwalk Shopping Cennter Bali, 23Paskal Shopping Center Bandung, fX Sudirman Shopping Center Jakarta, dan sebagainya. Perusahaan sudah mempunyai proyek prestisius berupa sentra perbelanjaan eksklusif Plaza Indonesia dan hotel mewah Grand Hyatt. Sampai kini belum ada yang menandingi.

 

Wujud dan desain proyeknya juga kreatif dan inovatif. Hotel dikombinasi dengan mall, mall digandengkan dengan kampus universitas, hotel dengan apartemen, dan lain-lain. Contohnya, di Bandung dioptimalkan mix used Mall 23Paskal dengan kampus Universitas Binus, di Bali Beach Walk Shopping Mall digabung dengan Hotel Sheraton, di Makassar apartemen dipadu dengan hotel Hyatt. Dari sini baru muncul proyek hotel untuk segmen yang lebih tinggi, seperti aLoft, Sheraton, dan Hyatt.

Kemudian Apartemen One Residence Batam dan HARRIS Suites yang masing-masing berada di lokasi paling strategis, melengkapi portofolio sebelumnya. Sementara fX Senayan Jakarta, beachwalk Bali, dan 23 Paskal Shopping Center Bandung ialah sentra gaya hidup yang menyasar kelas menengah mapan. Dengan lokasi di sentra-sentra kota, ketiganya ialah referensi bagi anak-anak muda dalam membelanjakan inspirasi, gagasan, kreativitas, sekalian penciptaan popularitas-popularitas baru.

Paradise Indonesia mempunyai dan mengelola sejumlah mal, hotel dan residensial. Hotel yang dikelola antara lain Sheraton Bali Kuta Resort, Grand Hyatt Jakarta, Maison Aurelia Bali, Harris Hotel Tuban Bali, Harris Hotel Batam Center, Harris Suites fx Sudirman, Harris Resort Waterfront Batam, Harris Hotel Tebet, dan Pop Hotel Sangaji Yogyakarta.

Pengembang ini mulai menggunakan konsep energy efficiency hal yang demikian di sebagian proyek sebelumnya, seperti Beach Walk Shopping Centre di Bali. Proyek-proyeknya seperti Plaza Indonesia, Grand Hyatt, dan fX Mall juga berada di lintasan yang dilewati moda transportasi massal. Jadi, gampang diakses dengan bis rapid transit (BRT), mass rapid transit (MRT), dan light rapid transit (LRT), tidak mesti dengan kendaraan pribadi.

Desain modernnya mencerminkan janji Paradise Indonesia dalam terus bergerak maju dalam pertumbuhan perusahaan dan menghasilkan ruang yang luar umum untuk pengalaman yang tidak terlupakan.

 

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.