OTW Jadi Ibu, Erina Gudono Pernah Ngaku Punya Kecil Tidak Termasuk Agenda Bentang Pendeknya

Setelah menikah kurang lebih 1,5 tahun, Kaesang Pangarep mengumumkan bahwa sang istri, Erina Gudono hamil buah hati pertama mereka pada Sabtu (11/5).

Informasi baik itu diberi tahu ke publik saat mereka masih melaksanakan umrah di Mekah. Via Instagram, Kaesang men-upload foto selfie bersama sang istri di depan Kabah sambil slot depo 5k qris membatasi hasil foto USG calon buah hati mereka.

Dalam uploadan itu pula, Kaesang menginfokan bahwa kehamilan Erina sudah memasuki trimester dua.

“Hadiah dari Allah SWT yang sudah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai buah hati pertama, saat ini istri aku sudah di trimester 2 dan tak menduga sebentar lagi kami akan menjadi orang tua,” tulis Kaesang Pangarep di komponen caption.

Ia juga meminta doa dari masyarakat online untuk kelancaran dan kemudahan Erina dalam menjalani kehamilan hingga progres melahirkan.

“Semoga buah hati kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin,” sambungnya.

Informasi kehamilan Erina Gudono bahkan disambut menyenangi cita oleh masyarakat online. Calon buah hati Kaesang Pangarep dan Erina bahkan akan kian meramaikan keluarga Presiden Jokowi.

Tetapi sebelumya, Erina Gudono mengaku memiliki buah hati bukanlah tujuan jangka pendek (short term goals) dirinya dengan Kaesang Pangarep.

Hal tersebut diberi tahu Erina Gudono dalam bincang-bincang bersama Putri Tanjung sebagian bulan yang lalu.

Wanita asal Yogyakarta itu mengatakan bahwa ia sedang disibukkan dengan berbagai agenda berhubungan profesi dan pendidikan.

“Ini aku lagi ambil sertifikasi keuangan, jadi aku lagi belajar setiap hari,” ujar Erina Gudono, dikutip dalam video YouTube CXO Media yang tayang September 2023 lalu.

“Terus juga aku masih nyiapin S2 lagi, terus short term goals aku sama Kaesang ada sebagian target yang berkeinginan dicapai sebelum kita punya buah hati, hopefully dalam waktu dekat,” imbuhnya.

Ia tak menampik bahwa adanya buah hati pasti akan memerlukan penyesuaian kembali. Sebab itu, ia dan Kaesang Pangarep akan berusa untuk menyelesaikan berbagai hal sebelum hadirnya buah hati.

“Jadi short term goals aku memang menyelesaikan apa yang semestinya diatasi sebelum nanti ada buah hati,” pungkasnya.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.