Ketahui arti kondisi jerawat di setiap sisi wajah menggunakan diagram jerawat

Jakarta – Jerawat memang menyebalkan, namun tahukah Anda kalau kondisi jerawat di wajah bisa menandakan lebih dari sekedar slot gacor 777 kulit berminyak dan pori-pori tersumbat? Jerawat di area tertentu dapat menandakan adanya gangguan kesehatan atau gangguan kehidupan.

Pemetaan wajah adalah praktik kuno yang menghubungkan berbagai lokasi dan bagian tubuh yang berbeda. Meski sudah ada selama berabad-abad, banyak dokter kulit yang masih menggunakannya untuk mendiagnosis dan mengobati jerawat.

Sebelum Anda mengoleskan krim jerawat pada wajah, pertimbangkan untuk melakukan facelift atau menghilangkan jerawat. Memahami apa arti jerawat di wajah dapat membantu Anda menemukan solusi tepat untuk masalah kulit Anda.

Menurut Real Simple, segmentasi wajah membagi wajah menjadi beberapa segmen yang sesuai dengan perawatan medis atau pemicu gaya hidup, kata Claire Chang, MD, dokter kulit bersertifikat di New York City. .

“Itu berasal dari pengobatan Timur kuno yang menunjukkan bahwa kulit seseorang dapat menjadi cerminan kesehatan batinnya. Ketidakseimbangan tubuh diduga menjadi pemicu timbulnya jerawat pada kulit, area tertentu di wajah mewakili organ tertentu. Belakangan ini, pemetaan wajah modern telah berevolusi untuk memasukkan penyebab jerawat yang lebih ilmiah dan berdasarkan bukti.

Pemetaan wajah dapat membantu mengidentifikasi kemungkinan pemicunya, namun ini bukanlah aturan universal yang berlaku untuk semua orang, kata Dr. Chang. “Lukisan wajah dapat digunakan sebagai salah satu alat untuk mendiagnosis dan mengobati jerawat, namun hal ini tidak boleh dianggap sebagai solusi definitif.

Sebaliknya, kita harus mempertimbangkan pasien secara keseluruhan. Daging, hormon, makanan, kehidupan dan lingkungan sekitarnya dan pekerjaan di sekitarnya.”

Meskipun bagian depan bukan penjelasan yang ditentukan, itu mungkin cara yang menyenangkan untuk memikirkan kesehatan Anda. Jika Anda memiliki beberapa perasaan dalam beberapa hal, mungkin baik untuk mempertimbangkan apa yang akan menyebabkan.

1. Dahi
2. Pelipis
3. Pipi
4. Dagu
5. Hidung
6. Garis Rambut

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.