5 Gaya Hidup Hedonisme Yang Perlu Kalian Ketahui

Ciri Gaya Hidup Hedon

gauay hidup hedon

Mungkin Smart People bisa melihat karakter hedonisme dari orang-orang konglomerat yang hidupnya mewah. Namun, bukan itu saja karena type hidup layaknya ini juga ditemui di kalangan orang-orang biasa hanya saja tidak menyadarinya. Biar tambah paham, tersebut ciri-cirinya.

1. Kesenangan privat adalah tujuan hidup
Tujuan utama hidupnya jadi semata-mata kesenangan dan kepuasan belaka. Mereka dapat menghindari rasa sakit bersama dengan menciptakan rasa puas sendiri. Kenikmatan dan kesenangan privat jadi di atas segala-galanya.

2. Berperilaku konsumtif
Cara mereka menciptakan rasa puas umumnya bersama dengan membelanjakan uangnya untuk hal-hal yang memuaskan diri. Misalnya membeli barang yang tidak dibutuhkan, selamanya menentukan makanan-makanan mewah, sering mentraktir teman, dan lainnya.

Perilaku ini juga konsumtif yang terlalu berlebih ini tidak berdasarkan kebutuhan melainkan type hidup dan permohonan belaka. Mereka bahkan bisa membelanjakan uangnya lebih banyak untuk hal-hal yang tidak benar-benar penting. Gaya hidup layaknya ini bisa dikatakan sebagai pemborosan.

3. Egois
Mereka condong memiliki karakter individualis dan tidak memedulikan kebahagiaan atau kepentingan orang lain. Kebahagiaan mereka sendiri lah yang patut diperjuangkan. Sayangnya, untuk mendapatkan kebahagiaan semu itu mereka bisa mengorbankan orang lain.

Orang-orang bersama dengan type hidup layaknya ini juga bisa mengorbankan kebutuhan mutlak mereka. Misalnya, lebih baik membeli ke mall bersama dengan rekan komunitas dan rela hanya makan mie instan hingga sebagian hari. Mereka condong egois dan tidak bertanggungjawab.

4. Sombong
Ciri-ciri lainnya adalah karakter sombong karena menilai tampilan mereka Slot777 Gacor yang paling baik dibandingkan orang lain. Mereka bisa diskriminatif dan melihat orang lain hanya dari harta kekayaan atau tampilan luarnya saja.

5. Tidak dulu jadi puas
Saat memanjakan diri sebetulnya bisa memberi tambahan kepuasan batin. Namun, terhadap orang-orang yang udah terlilit di type hidup ini tidak dulu jadi puas. Mereka dapat konsisten mencari apa yang membuatnya puas dan bahagia.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.